Social Icons

Cari data dari blog ini:

Pages

Selasa, 21 Oktober 2008

Pulang Kampung

Perkenalkan ..................!

Nama saya Saiful lengkapnya Saiful Mujab, waktu kecil aku sering dipanggil ipul, setelah besar ada yang memanggil Saiful tapi tidak sedikit juga yang memanggil saya dengan nama Mujab. Saya dilahirkan pada 14 Mei 1975 di sebuah desa kecil Fajar Baru, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan. Sebelah selatan berbatasan dengan Kelurahan Labuhan Dalam, sebelah barat berbatasan dengan Desa Lenso, Sebelah Utara berbatasan dengan Desa Karang Sari dan sebelah Timur berbatasan dengan Desa Jati Mulyo dan Kelurahan Way Kandis.

Saat ini saya sedang di Yogyakarta, pada bulan Juli 1994 saya telah meninggalkan desa tercintaku, hal itu harus ku lakukan karena saya harus belajar ke taraf yang lebih baik, Yogyakarta itulah idaman banyak orang, kota dengan banyak julukan, kota pelajar, kota budaya, kota pariwisata, kota sejarah dan masih banyak lagi sebutan untuk Yogyakarta.

Ada julukan yang lebih mengesankan semua orang ketika menapakkan kakinya di tanah Yogyakarta,...yah... "YOGYAKARTA BERHATI NYAMAN", memang nyaman.

Saat ini saya masih berdinas di Direktorat Sumber Daya Manusia, Universitas Gadjah Mada. Bagi yang tertarik dan pingin tahu apa itu Universitas Gadjah Mada alias UGM, kamu bisa akses alamat ini http://www.ugm.ac.id


2 komentar:

Admin mengatakan...

salam kenal ya om ipul hehe

Julian mengatakan...

asslamualikum.wr.wb..
subhanallah...merinding sya mebacanya....saya sangat bangga pada om saiful..sosok paman yang bisa menjadi motifasi kami .dan guru sekaligus Ustat kami...oy fajar baru dah jadi kota lho om..kpan2 tulis dong biografi om saiful..wlsm